Syarat dan Cara Aktifkan Grab Paylater dengan Mudah

Cara Aktifkan Grab Paylater

Di era yang serba canggih ini ada beberapa pengguna grab yang tidak ingin ketinggalan untuk mengetahui cara aktifkan grab paylater.

Padahal untuk mengaktifkannya dapat di lakukan dengan mudah dan praktis, namun bagi para pengguna yang awam tentunya hal tersebut akan sedikit rumit.

Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang memfasilitasi para penggunanya dengan adanya fitur grab paylater.

Fitur yang satu ini di buat untuk mempermudah para pengguna supaya tidak perlu repot dalam top up saldo atau membutuhkan layanan grab secara mendadak.

Perlu kamu ketahui bahwa grab ini bekerja sama dengan OVO, platform e-wallet, dalam menyediakan fitur paylater tersebut. Tentunya ada beragam keuntungan yang dapat ditawarkan Jika kamu mengaktifkan grab paylater.

Grab paylater merupakan salah satu layanan sistem pembayaran yang di sediakan oleh perusahaan grab untuk mempermudah para pengguna yang terpilih.

Nantinya kamu bisa mengaktifkan layanan tersebut untuk melakukan berbagai macam transaksi dan membayarnya di akhir bulan.

Tidak hanya itu saja pinjaman online yang satu ini juga di berikan untuk membayar berbagai transaksi seperti grab car, grabfood, grab send dan grab bike.

Namun sayangnya tidak semua yang memiliki akun grab tersebut bisa menggunakan layanan ini, hanya aku tertentu saja yang sudah memenuhi syarat yang dapat mengaktifkannya.

Sehingga jika belum muncul di akun grab kamu, maka kamu bisa memenuhi beberapa syarat yang ada di bawah ini.

Syarat Aktifkan Grab Paylater

Sebelum kita tahu mengenai cara mengaktifkan grab paylater, tentunya ada beberapa syarat syarat yang harus kamu penuhi sebelumnya. Adapun beberapa syarat aktifkan grab Paylater yang harus kamu ketahui yaitu sebagai berikut:

  1. Kamu merupakan pengguna aplikasi OVO/ aplikasi grab dan menerima penawaran fitur OVO paylater.
  2. Harus menyerahkan berkas yang di perlukan dan verifikasi akan disetujui dalam kurun waktu satu kali 24 jam setelah formulir tersebut diisi.
  3. Para pengguna juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera dalam perjanjian pengajuan paylater dan membayar tagihan tepat waktu.

Cara Aktifkan Grab Paylater

Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut, sehingga jika itu tersebut muncul di aplikasi kamu maka kamu bisa memanfaatkannya dengan baik.

Untuk cara mengaktifkan grab paylater ini dapat di lakukan dengan mudah dan praktis, bagi kamu yang belum tahu caranya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi grab yang ada pada perangkat yang kamu gunakan dan pilih payment.
  2. Kemudian buka finance page dan lanjutkan dengan memilih OVO paylater.
  3. Lalu klik aktifkan sekarang pada halaman OVO paylater dan sambungkan OVO dengan grab.
  4. Nantinya kamu tinggal mengisi formulir dengan lengkap dan jika Oppo paylater disetujui, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan dan bisa di gunakan.
  5. Setelah beberapa saat akan muncul keterangan paylater is now activated dan kamu sudah bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi di grab.

Akhir Kata

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara aktifkan grab paylater, semoga penjelasan kali ini bisa benar-benar membantu dan bermanfaat khususnya bagi para pengguna grab yang masih kebingungan dalam mengaktifkan grab paylater.