Cara Menjadi Guru di Sakura School Simulator, Mudah Loh

Cara Menjadi Guru di Sakura School Simulator

May tahu cara menjadi guru di sakura school simulator? Jika iya maka tak perlu khawatir, kamu hanya perlu menyimak ulasan artikel ini sampai akhir untuk mengetahui detail informasinya.

Sakura school simulator adalah salah satu game populer dengan tema sekolah yang ada di Town Sakura Jepang. Game yang satu ini dapat memungkinkan setiap pemainnya untuk menjalankan karakter dan melakukan aktivitas layaknya di dunia nyata.

Kemudian, pada game tersebut kamu tidak hanya bisa berperan sebagai siswa, namun ada juga peran lain yang bisa kamu perankan, yakni menjadi seorang Guru.

Lebih menariknya lagi di sakura school simulator juga dapat memungkinkan setiap pemainnya untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu yang unik dan menarik serta bisa berteman dengan banyak karakter.

Sebagai pengembang game yang satu ini, Garusoft development menantang setiap pemainnya untuk menyelesaikan misi-misi yang tersedia, mulai dari masuk ke kelas, menunggu Guru selesai mengajar, dan lain sebagainya.

Nah, bagi kamu yang ingin memerankan jadi seorang guru di game sakura school simulator, maka tak perlu khawatir karena kamu bisa simak ulasan artikel ini sampai selesai untuk mengetahui detail informasinya.

Cara Menjadi Guru di Sakura School Simulator

Layaknya seperti sekolah pada umumnya, sakura school simulator ini memiliki karakter seorang guru yang dapat membantu siswa dalam kegiatan pembelajaran di sekolah.

Seperti halnya Guru di dunia nyata, kecerdasan merupakan salah satu faktor yang membuat karakter pengajar muncul dalam game sakura school simulator ini.

Dengan memiliki kecerdasan yang tunggu maka dapat membuat karakter tersebut memiliki banyak teman lho. Nah, bagi kamu yang mulai penasaran dengan caranya, maka berikut adalah tahapan yang bisa kamu terapkan untuk menjadi Guru di game sakura school simulator:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan, silahkan buka dan mainkan game sakura school simulator di perangkat yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya, silahkan ganti pakaian dan aksesoris karakter yang kamu gunakan agar terlihat tampil layaknya seperti seorang guru.
  • Jangan lupa, sediakan makanan yang cukup untuk meningkatkan energi karena karakter Guru membutuhkan banyak energi saat meningkatkan kecerdasan.
  • Setelah itu pergilah ke sekolah dan kunjungi perpustakaan untuk meningkatkan kecerdasaan dengan membaca buku.
  • Nah, untuk naik ke perpustakaan tersebut, silahkan kamu bisa naik ke lantai dua di sekolah dengan cara klik area Pindah dan pilih opsi lantai 2 untuk mempercepat pergerakan karakter.
  • Jika karakter tersebut sudah berada di lantai dua, maka kamu bisa pergi ke perpustakaan yang ada di sebelah kanan tangga.
  • Silahkan mulailah untuk meningkatkan kecerdasan karakter dengan membaca buku di perpustakaan. Biasanya, kecerdasan tersebut akan meningkat satu poin setiap kali kamu membaca buku.
  • Jika kecerdasan meningkatkan satu poin, posisikan karakter berdiri, duduk, dan membaca buku.
  • Kemudian lakukan langkah ini berulang-ulang sampai tingkat kecerdasan karakter yang kamu gunakan mencapai 50 poin. Dengan begitu maka kamu bisa menjadi Guru di sakura school simulator.

Akhir kata

Mungkin itulah penjelasan artikel tentang cara menjadi Guru di sakura school simulator yang dapat kami sampaikan dengan baik dan benar.

Semoga dengan adanya ulasan artikel di atas dapat menuntun kamu untuk menjadi Guru di game sakura school simulator. Selamat mencoba dan semoga berhasil teman!