5 Cara Memainkan Game Sakura School Simulator Khusus Pemula

Cara Memainkan Game Sakura School Simulator

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara memainkan game sakura school simulator, maka silahkan bisa simak ulasan artikel ini sampai selesai untuk mengetahui detail informasinya.

Sakura school simulator adalah salah satu game yang saat ini kerap populer di berbagai kalangan. Yang mana, pada game ini kamu bisa bermain seolah-olah menjadi siswa sakura high school.

Game yang satu ini hadir sepenuhnya gratis tanpa biaya. Kamu bisa mengakses semua tempat yang ada pada game tersebut dan melalui banyak hal lain tanpa harus membayarnya.

Saat ini game sakura school simulator ini sudah banyak peminatnya, sehingga tidak sedikit orang yang mendownload dan mengunduh game tersebut.

Nah, teruntuk kamu yang baru saja mengunduh game tersebut tapi tidak tahu cara memainkannya, maka tak perlu khawatir karena kami akan memberikan tips atau cara bermain game sakura school simulator. Jika penasaran dengan caranya, silahkan bisa simak terus ulasan artikel ini sampai akhir!

Cara Memainkan Game Sakura School Simulator

Pada saat memainkan game yang satu ini, maka kamu akan melihat seorang gadis yang muncul dari rumahnya dan siap mebgeksplor dunia sakura school simulator.

Selain karakter bawaan atau default, kamu juga bisa memilih karakter lain sesuai keinginan. Berikut adalah cara bermain game sakura school simulator bagi pemula:

1. Selesaikan misi

Pada gema sakura school simulator kamu akan menemukan banyak misi. Silahkan kamu bisa selesaikan misi-misi yang diberikan. Berikut adalah tips agar misi sakura school simulator cepat terselesaikan:

  • Chinese character; pada pukul 8:40-9:30 silahkan masuk ke kelas 1-1 dan tunggu hingga guru selesai mengajar.
  • English; pada pukul 9:40-10:30 masih di kelas yang sama, maka tunggulah hingga pelajaran selesai.
  • PC ; pada pukul 14:10-15:00 silahkan masuk menuju ruang komputer yang letaknya di lantai dua sebelah kiri, kemudian duduk dan selesaikan misi.
  • Monkfish; Silahkan maju menuju lantai dua sekolah sebelah kiri dan masuk ke kelas terakhir.
  • Maraton; pada pukul 10:40-11:30 silahkan ikuti lari maraton dengan pergi ke lintasan maraton yang ada di belakang sekolah. Usahakan kamu mengganti pakaian menjadi baju olahraga.
  • Balet; pada pukul 11:40-12:30 silahkan pergi ke gym dan gantilah pakaianmu dengan baju balet, kemudian berputarlah dengan melewati ring merah muda.

2. Kalahkan pimpinan Yakuza

Misi selanjutnya yang harus kamu selesaikan yaitu mengalahkan pimpinan Yakuza. Kamu bisa mengalahkannya pada saat masuk ke dalam sekolah.

Caranya, silahkan masuk ke kantor Yakuza di sekolah. Disana kamu akan melihat dua orang laki-laki dengan baju hitam, silahkan bunuh mereka beserta pemimpinnya sampai habis agar kamu tidak diikuti mereka.

Dengan begitu maka kamu bisa menemukan senjata beserta harta atau uang pada gedung Yakuza tersebut.

3. Lari dari polisi

Ada kemungkinan karakter dikejar oleh polisi lho. Untuk itu silahkan lari dari polisi dan menghindarinya dengan cara berdiri di belakang petugas lainnya. Karena nantinya polisi akan menembak satu sama lain. Satu hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu tetap waspada.

4. Mencari uang di sakura school simulator

Untuk mendapatkan uang di game sakura school simulator terhilang cukup mudah. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapat uang pada game tersebut yaitu berteman dengan NPC, seperti orang tua yang ada di sekolah, salesman, dan pengemudi.

Nah, jika kamu berteman dengan mereka maka kamu akan mendapatkan uang sekitaran 1.000 sampai 2.000 Yen.

Selain itu, cara lain untuk mendapatkan uang di game sakura school simulator yaitu dengan menjelajahi kota, karena akan ada uang yang tergeletak di jalanan dan bisa kamu ambil sebagai penghasilan.

5. Pertahankam reputasi karakter

Untuk mempertahankan reputasi karakter di game sakura school simulator sebenarnya mudah sekali untuk dilakukan, kamu hanya perlu mandi saja setiap harinya.

Akhir kata

Itulah cara memainkan game sakura school simulator yang dapat kami jelaskan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat yaa!