Cara Main Game Honor of Kings, Pemula Wajib Tahu

Cara Main Game Honor of Kings

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara main game honor of kings, maka tak perlu khawatir karena kamu bisa simak ulasan artikel ini sampai selesai untuk mengetahui detail informasinya.

Berbicara tentang honor of kings, mungkin kamu sudah tidak asing lagu dengan game yang satu ini bukan? Karena game ini merupakan terbaru yang belum lama ini dirilis di Indonesia.

Meskipun honor of king ini adalah game bergenre mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang tentunya beberapa players nya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Tapi tetap saja ada beberapa orang yang belum memahami tata cara main game honor of king ini, terutama pemain pemula.

Nah, oleh karena itu perlu di ketahui tutorial cara main game honor of kings. Jika penasaran dengan caranya, silahkan bisa simak terus ulasannya ada di bawah ini!

Cara Main Game Honor of Kings

Bagi pemula tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa memainkan game honor of kings dengan mudah dan sederhana. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu terapkan:

1. Kenali hero

Langkah pertama untuk memainkan game honor of kings itu kamu harus mengenali hero dan pilih salah satu heronya. Hero yang ada di game honor of kings itu sendiri diantaranya adalah Angela (Mage), Lian Po (Tank), dan Hou Yi (Marksman).

Nah, denabn mengenali dan menguasai hero sebagai andalan, maka ketika kamu bermain akan mengeluarkan kombo skill, equipment, sampai dengan build dengan benar.

2. Kenali peta beserta jalurnya

Untuk memainkan game honor of kings maka kamu perlu mengenali peta dan jalurnya agar kamu tidak tersesat saat bermain.

Peta atau map pada game ini yaitu berisi monster yang memberikan buff, tower, lane, sungai dan lain sebagainya.

Pada bagian tersebut, silahkan pelajari kapan waktu monster akan muncul, buff yang di berikan, dan bagaimana karakteristiknya supaya bisa membantu untuk mendapatkan statistik tambahan pada game tersebut.

Selain itu, perlu di ketahui juga farming area dan juga titik-titik rentan untuk menghindari gank atau serangan lawan yang bisa jadi muncul secara tiba-tiba.

3. Class Hero

Jika kamu ingin level permainan semakin meningkat, maka silahkan pahami tentang class hero yang ada pada game honor of kings tersebut.

Di game honor of kings terdapat enam class yang bisa kamu ketahui seperti Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank.

4. Sistem arcana dan equipment

Bagi pemula, item paling penting dalam bermain game honor of kings yaitu mempelajari sistem arcana dan equipment secara bersamanya dengan skill yang di miliki oleh hero.

Nah sistem arcana dan equipment ini dapat membantu meningkatkan kemampuan hero selama pertandingan yang berpengaruh agar tetap lebih unggul.

Arcana itu sendiri untuk meningkatkan statistik dasar hero yang berguna di awal permainan dan tersedia dalam tiga jenis, diantaranya adalah Merah (meningkatkan damage), Biru (meningkatkan regenerasi), dan Hijau (meningkatkan defense).

Sementara Equipment adalah item yang memberi buff pada hero selama pertandingan. Pada game honor of kings itu terdapat enam jenis equipment seperti Physical, Magical, Defense, Movement, Roaming, and Jungling.

Akhir kata

Mungkin itulah penjelasan artikel tentang cara main game honor of kings bagi pemula, meskipun sederhana tapi tetap saja perlu di perhatikan agar tidak ada kesalahan saat bermain game tersebut.

Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat menuntun kamu untuk bermain game honor of kings dengan baik dan benar. Selamat mencoba!